YAMAHA VIXION raib....

Jakarta SHnews, [ 2/3/14 ] - Telah terjadi pencurian kendaraan bermotor di klinik Asri Medika tadi pagi subuh sekitar pukul  04.30 wib. kejadian bermula saat sepeda motor Yamaha Vixion diparkir didepan klinik.sipemilik sepeda motor Suparno  [ 26 tahun ] saat kami mintai keterangan mengatakan sebelum  kejadian sekitar pukul  04.00 wib masih dalam keadaan terkunci baik kunci stang atau kunci ganda.motor Yamaha Vixion berno pol B 3367 FMI. adalah motor kesayangan beliau yang tiga bulan lagi lunas angsuranya.kejadian ini amat terasa buat seorang Suparno yang bekerja sebagai OB [ Office Boy ] diklinik tersebut.

Klinik Asri Medika terletak dipinggir jalan KRT Radjiman wd. Cakung Jakarta timur. lokasinya yang strategis memang mengundang para curanmor [ pencuri kendaraan bermotor ] dan sangat rentan menjadi incaran para penjahat kambuhan.dan menjadi daftar panjang  kejahatan diwilayah Cakung Jakarta timur.

Suparno sekarang sudah tidak mempunyai motor lagi, maka kami anjurkan untuk segera melapor kejadianya kepihak yang berwajib. karena sebagai warga yang baik harus mengikuti prosedur yang berlaku. wilayah.  Jakarta timur termasuk  dalam daftar yang tiggi tingkat kriminalitas dalam kejahatan Curanmor. dan menjadi perhatian jajaran kepolisian resort  [ Polres ]. kita sebagai warga yang baik agar turut membantu keamanan lingkungan. mursito.