Akibat Hujan Angin dan Tenda tidak Permanen, Penghitungan Suara di TPS 100, Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah Dilakukan di Musholla

SHnews, Jakarta - Pelaksanaan penghitungan suara Pemilu 2014 di TPS 100, Kelurahan Palmerah Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat terpaksa dilakukan lesehan di sebuah musholla menyusul terjadinya hujan deras disertai angin kencang sehingga mengakibatkan tenda tidak berfungsi dengan baik dan tidak dapat menadah hujan seperti biasanya.

Menurut penuturan Ketua KPPS wilayah itu, Marta Lince, hal ini dilakukan untuk menghindari rusaknya kertas rekapitulasi hasil penghitungan suara. "Daripada rusak mending kita pindah saja ke musholla. Sekalipun lesehan tapi pekerjaan tetap berlanjut dan kertas rekapitulasi menjadi aman". Demikian penuturan Marta.

Akibat terjadinya relokasi tempat pemungutan suara itu, hingga berita ini diturunkan penghitungan suara di TPS 100 belum kelar dilakukan. "Tapi walaupun demikian saya jamin hasil penghitungan suara di TPS  kami dapat disetorkan ke PPK malam ini juga". Pungkas Marta.

Jurnalis Shnews - Yulizar M. Iqbal