Dambaan




Ya allah negeriku ini sebetulnya memiliki banyak calon pemimpin namun untuk mencari profil pemimpin yang adil saat ini jauh dari harapan,tetapi kita tidak boleh putus asa kita wajib berusaha semaksimal mungkin untuk memilih siapa wakil kita dan siapa pemimpin kita.Add caption
Saat kini, rakyat Indonesia  tengah sibuk mempersiapkan Pemilihan Umum untuk menentukan siapa Wakil-wakilnya di dewan perwakilan rakyat. Merekalah orang-orang yang akan kita pilih untuk memimpin negeri ini.
Sejarah telah menunjukan   munculnya Pemimpin-pemimpin dunia yang telah berhasil memimpin rakyatnya,dan kita telah ditunjukan bagaimana kepemimpinan Rasulullah s.a.w. dalam memimpin Ummat Islam
Ummat Islam juga pernah dipimpin oleh para khalifah, sejak jaman Abu bakar Ash-shidik, Umar bin Khathab, Utsman bin affan, Ali bin ali Thalib. Dan sebagainya.
Di antara pemimpin itu Nabi Muhammad s.a.w. yang pantas kita jadikan Contoh  sebagai seorang pemimpin. Bagaimana tidak? Hanya dalam kurun waktu tidak lebih dari 25 Tahun beliau dapat mengubah jaman kegelapan menjadi terang. Waktu singkat itu beliau mampu mendidik generasi.

Semoga apa yang bisa kita petik dari sejarah terdahulu bermanfaat bagi pemimpin kita nanti, demi Bangsa Indonesia kedepan, harus mempunyai pemimpin yang betul-betul BERHATI NURANI.shnews ( Daeng H)