DISKRIMINASI PANWAS.

Jakarta SHnews
Jalan baru yang berada dipinggiran tol .yang wilayahya berada di rw 08 ,dan 05 jalan enim dan jalan jati 3 kelurahan sungai bambu kecamatan Tanjung priok jakarta utara. Senin tgl 7 April pihak satpol PP ,Panwas dan kepolisian,sudah melakukan pembersihan simbol -simbol Partai dan Caleq.
Tak ketinggalan Posco pemenangan Drs.Hardjadinata DPR RI dan Jamaludin lamand DPRD dari partai Hanura.yang juga merupakan sekertariat FORCIN.yg letaknya diwilayah tersebut.disapu bersih oleh satpol PP dan Panwas.
Terjadi perdebatan sengit antara Panwas dan ketua Porcin jakarta utara ,Forcin keberatan panwas cabut atribut yang menempel di posco sekertariat Forcin .alasan mereka itu rumah, ahirnya kedua belah pihak .terjadi kesepakatan ,Forcin siap cabut sendiri   asal yang lain dibersihkan tampa kecuali.
Selasa tgl 8 april ternyata  radius 10 meter dari sekertari Forcin ,masih ramai bendera dan atribut -atribut partai PAN.PDIP,GERINDRA,NASDEM.
FORCIN ,mengkritisi sikap diskriminasi yg dilakukan oleh pihak PANWAS dan SATPOL PP kecamatan Tanjung priok terhadap salah satu calon Legislatip. Posko pemenongan Hardjadinat dipaksa mencopot bendera dan atribut .Harjadinata,sedangkan partai lain  dibiarkan .
2 (dua) temuan bukti lagi  FORCIN akan bawa ke MK. Itu pernyataan sikap ketua Forcin Jak Ut Andi.mulyati .pananrangi.SE
Jurnalis SHnews AM
D