Kampanye Pamungkas 2014

Jakarta SHnews, Hari sabtu tanggal 5 April 2014 merupakan kampanye terbuka terakhir bagi seluruh peserta kontestan partai politik, ada empat partai yang menutup jadwal kampanye ini diantaranya: PPP ,Hanura, PBB, PKPI. dalam acara penutupan kampanye peserta pemilu diadakan ditempat berbeda-beda. PPP memfokuskan massanya di tugu Proklamasi. yang dihadiri hampir ribuan para simpatisan PPP ..yang ada di Jabotabek. Sedangkan Partai Hanura di SU GBK. yang menghadirkan para simpatisan sampai 150 ribu pendukung hingga tumpah ruah tidak tertampung, para pendukung yang datang dari segala penjuru Jabodetabek memadati Stadion kebanggaan bangsa Indonesia ini.
Untuk Partai Bulan Bintang berkonsentrasi di lapangan Arcici Cempaka putih Jakarta Pusat.
Dalam pemilu tahun ini secara global berjalan lancar dan damai, telah menciptakan kesadaran masyarakat dalam berpolitik.
Bangsa ini memang sedang belajar berpolitik,berdemokrasi sehingga rakyat Indonesia menjadi cerdas dalam memilah dan memilih para wakil rakyatnya. Semoga saja bangsa ini menjadi bangsa yang mengedepankan arti demokrasi..mursito jp.