Kekecewaan pedukung Hanura

Kampanye di GELORA BIUNGKARNO Senayan City Jakarta
Jakarta, SHnews - Persaingan antar capres baru pun semakin ketat, namun ada yang mengganjal dari ini semua, 5 April 2014 serentak kampanye terbuka di adakan di Gelora Bungkarno jumlah rata-rata pendukung hanura yang memadati lapangan senayan gelora bung karno kurang lebih 5000 sampai 6000 orang, belum lagi yang di luar lapangan yang tidak bisa memadati lapangan karena penuh itu sekitar 5000 orang , yah kalau di jumblah kan pasti banyak sekali dan akan saya sendiri yakin bahwa hanura akan menjadi peringkat teratas.

Namun seiring pencoblosan , di pagi hari di umum kan bahwa suara dari partai hanura itu memuncak tinggi , sayang nya tidak bertahan lama hanya sebatas 3 jam saja partai hanura melosok menjadi peringkat bawah , seperti nomor urut partai 10 dan peringkat nya pun 10 .

Banyak sekali orang-orang yang kecewa dengan melosok nya peringkat hanura termaksud saya dan keluarga , Jurnalis SHnews menelusuri masyarakat yang ingin membagi cerita nya tent5ang pendapat dari semua Partai .

Fahren (28) pemuda ini sangat sangat kecewa ketika melihat peringkat partai yang dia sanjungi ternyata melosok jauh " kalau saya di'ijin kan masuk Tv atau berita dan saya di wawancara live , saya akan mengatakan bahwa saya sangat kecewa kepada orang-orang yang hanya memilih nafsun uang . saya kebetulan mengikuti kampanye hanura saat itu banyakl sekali ppendukung pa Wiranto , tapui kenapa disaat mencoblos mereka memilih partai lain , apakah mereka semua disuap oleh partai lain sehingga mereka tidak mau mencoblos partai yang mempunyai hati nurani rakyat (HANURA) sungguh saya mengatakan bahwa masyarakat yang tidak memililih partai hanura itu adalah mkasyarakat bodoh !! semua dibutakan dengan uang ,memilih uang tapi dia tidak tau bahwa kedepan nya dia akan sengsara !! begitulah ungkap dari pendukung partai Hanura , wah sangat mengagumkan kata-kata dan pemikiran Fahren .

Yah ,, memang sebaiknya kita tidak boleh memilih sebarangan , apalagi memilih hanya karna di suap saja langsung mereka mencoblos . sebaik nya memilih dengan hati nurani dan memilih presiden juga yang presiden yang mempunyai hari nurani dan bersih dari korupsi dan tegas membangun bangsa yang lebih maju . bapak Wiranto banyak sekali yang mengidaam kan nya dan berharap terpilih sebagai presiden . dan tidak terlupakan pula sebagai presiden harus ada juga ketua legislatif dan masyarakat yang saya jumpai banyak yang mengidam kan bapak.Hardjadinata sebagai legislatif tahun ini .


JURNALIS SHnews dan Jurnalis warga Andi Emma Tungga Dewi dan Andi Musdhalifah