Parkir Liar Dijalan Tanah Merdeka Sanga Meresahkan

Jakarta,SHnews - Masyarakat heran dengan akivitas parkir liar dijalan.Tanah Merdeka Kali.baru Jakarta Utara masyarakat kesal dengan aktivitas parkir yang seenaknya , parkir liar sangat menjamur .dikawasan lainpun di sekitar kalibaru tepatnya Jalan Baru .

Pengguna merasa  resah karena saat hendak melintas selalu saja banyak pemandangan motor-motor yang parkir sembarangan bahan mobil besar seperti truck saja ikut parkir sembarangan dijalan , padahal kalau dilihat dari kasat mata jalan yang sering ditempati parkir liar itu adalah jalan yang sangat sempit dan kecil mungkin hanya motor dan mobil-mobil kecil saja yang muat , dengan banyak nya parkir liar ini jalan menjadi semakin MACET .

Anto(28) warga Gang.Sadar Kelurahan.Kalibaru , saya setia pulang kerja sangat lelah di tambah kejebak macet saat jalan pulang melintas jalan Tanah Merdeka , kalau memang lankah penertipan tak bisa ,intansi terkait bisa mengambil tindakan tegas .masyarakat umum pasti mendukung karena yang dilaukan oleh juru parkir maupun pemilik kendaraan ,sangat meresahkan pengguna jalan lainya . Andi Musdalifah