PR PENTING CALEG DAN MASYARAKAT











Jakarta SHnews , (09/04/2014) –

 Pesta demokrasi  atau pemilu yang berlangsung hari ini  nampaknya masih banyak menimbulkan banyak pertanyaan, masih banyak kekurangan pada pemilu 2014 ini.


Banyak dari sebagian lapisan masyarakat kita yang masih kebingungan dengan caleg yang mereka pilih dan bahkan tidak tau siapa-siapa saja calegnya dan bingung membedakan dan menentukan antara 
 DPR RI, DPRD, dan DPD.

Terutama masyarakat yang berumur lanjut yang sulit menyerap informasi , tidak hanya  yang berumur lanjut , kalangan muda bahkan mahasiswa masih banyak yang bersikap  I don’t care terhada pemilu.
Tentunya ini menjadi  PR penting bagi KPU dan kita sebagai masyarakat dalam memandang Pesta demokrasi yang menjadi peran penting masa depan Negara ini.


“harus pendektan diri secara fisik terjun terhadap masyarakat dan napaknya iklan-iklan yang ada di tempel , kaya poster, banner kurang  efektif juga,  dan masyarakat kita pun udah jengah dengan suapan janji dan omong  kosong,  banyaknya calegnya juga kayanya kurang efisien” kata Nata mahasiswa dari salah satu Universitas swasta di Jakarta. (C.a)