Seorang saksi yang bisa menguatkan suara CALEG

Jakarta, SHnews - 2 hari yang lalu telah terlaksana Pencoblosan/PEMILU ,namun banyak sekali saya menju.pai beberapa TPS dan banyak sekali yang tidak mencoblos (GOLPUT) di tambah lagi banyak sekarang pekerja di yang berada di TPS atau panitia tidak solid dalam bekerja .. 

Linda (30)salah satu saksi dari partai hanura beradu mulut dengan panitia dikarenakan caleg yang mereka selalu di anggap kertas suara nya tidak sah , "masa itu panitia kurang ajar banget kertas suara benar dicoblos di tempatnya kata panitia ga sah karena ada yang keluar dari kolom caleg ,namanya juga orang nyoblos pasti ada yang sobek dikit . jangan-jangan ini panitia dibayar ma caleg partai lain. Begitulah ungkap dari salah satu saksi dari partai HANURA .

Harusnya sebagai panitia yang terpilih untuk menghitung suara jangan ada saling bersaing , kalau memang sah yah jangan di anggap tidak sah.  Nanti bisa menjadi pertengkaran , yah memang sih di saat pencoblosan pasti banyak sekali cekcok antar saksi saksi dari berbagai partai , cegah keributan dengan jujur,bersih,dan tegas ! Salam Demokrasi dan salam Damai buat selurub masyarakat.
Jurnalis SHnews Andi Emma Tungga Dewi