SURAT UNTUK JENDRAL WIRANTO

Jakarta SHnews
Kami tetap mengangkat dua jempol untuk partai HANURA. Kami yakin perjuangan yang telah dilakukan untuk bangsa pasti akan sampai ketujuan dan semuanya akan indah pada saatnya.
Hanura Hebat! Hanura Hebat! Hanura jaya!  Wiranto yes!
Hanya infut independen dari kami pengamat dan loyalis HANURA.  untuk kebesaran Partai dan kepentingan Bangsa .mohon dipertimbangkan kader Partai yang sudah berjuang tulus berdarah- darah.
Caleq DPR RI No urut 2 Dapil DKI  111 DRS.HARDJADINATA.BAc.MM .MSi. terkesan adanya diskriminasi ,saat kampanye partai tidak mendapatkan ,supot bus untuk massa pendukung beliau,
Hari pencoblosan juga tidak dapat satu gelintir pun saksi , indikasinya diborong oleh salah satu caleq saja.kejadian tersebut ,otomatis membuat kompetisi yang kurang fer yang akibatnya suara DRS HARJADINATA.BAc.MM.MSI.terlampaui dari caleq lainya.
Kami mohon ini dipertimbangkan dengan Nurari,kami bukan tim sukses yang punya kepentingan, kami LOYALIS PARTAI HANURA yang mendambakan perubahan bersama PARTAI HANURA.  (Forum Rakyat Cinta Negri; Andi.Mulyati pananrangi.SE)
Junalis SHnews AM.