Ternyata Polisi Suap masih beredar


Jakarta,SHnews - Seorang wanita telah menjadi korban polisi suap ,kenapa saya bilang seperti itu karena disaat saya berjalan di bilangan sekitar ITC Cempaka Mas saya melihat ada keramaian di tengah jalan, saya berfikir itu ada razia ternyata saya melihat polisi sedang tidak karua. 

Mengebrak pintu taksi yang melanggar aturan lalu lintas, pada saat itu juga sang supir tidak mau keluar malah melarikan diri langsung mencap gas mobil dan kabur . dan pada akhirnya polisi mencari sasaran lain yaitu seorang wanita dan pria 2 .motor yang di cabut paksa jelas" tidak melanggar aturan lalu lintas , bahkan sempat polisi itu mertindak kasar kepada wanita tersebut yang di tilang nya .

Ketika semua sudah berjalan normal wanita tersebut yang ditilang nya Yeni (23) "saya tidak tau harus ngapain lagi soal'nya baru kali ini saya di tilang saya bingung" begitulah ujar Yeni yang sempat saya wawancarai sebentar karena polisi menghapirinya lagi, disaat saya menjauh saya menjauh dan memperhatikannya ternyata sudah saya duga ternyata suap menyuap terjadi.  Kejadian seperti ini jangan lagi terjadi karena merusak citra bangsa indonesia , sebagai keamanan lalu lintas harus saling tolong menolong dan berlaku sopan . mulai ciptakan indonesia bebas kekerasan atau premanisme . salam damai.

Jurnalis SHnews Andi Emma Tungga Dewi