IPNU DKI Adakan Rapimwil Di Pulau Seribu

Jakarta, beritash.com (20/01). Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) DKI Jakarta mengadakan rapat pimpinan wilayah (Rapimwil) dengan semua ketua PC IPNU se-DKI Jakarta di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu,  Minggu (18/01).

Rapat yang digelar dua hari yakni minggu hingga senin (18-19/01) membahas banyak program yang akan dilakukan satu tahun ke depan di akhir kepemimpinan Muhammad Said, Ketua IPNU DKI Jakarta masa khidmat 2013-2015.

program kerja yang menjadi bahasan di Rapimwil tersebut diantaranya; IPNU DKI secara kontinuitas akan mengadakan duskusi bulanan dengan mengkaji Islam Nusantara dan fenomena aktual lainnya terkait isu Islam, diskusi ini akan dilaksanakan setiap minggu terakhir akhir bulan.

Kedua, IPNU DKI akan melakukan database kepengurusan dan anggota IPNU se-DKI Jakarta serta membuatkan kartu tanda anggota (KTA), tujuan dilakukan tersebut agar memberikan identitas jelas terhadap pelajar NU dan mempunyai akumulasi data anggota IPNU secara konkret.

Ketiga, Integrasi pimpinan wilayah dengan cabang, dalam hasil akhir rapat pimpinan tersebut PW IPNU akan terus memberikan dukungan moril dan materiil kepada setiap kegiatan yang diadakan oleh cabang, hal ini dilakukan mengingat organisasi ini adalah organisasi kaderisasi dalam mencetak pelajar NU. (Frachman)