Silaturahmi Walikota Jakarta Utara dengan Organisasi Kepemudaan, Organisasi Kemasyarakatan, LSM dan Anggota DPRD DKI.

Jakarta beritaSH.

Walikota baru Jak Ut  Rustam Effendi, mendapat kepercayaan dari pemerintah provinsi DKI untuk pimpin jakata utara. Saat melaksanakan ramah tamah di RUJAB.dengan mengundang berbagai tokoh diantarany, LSM FRONTI yang dihadiri oleh ibu Rodiana ketua DPC Jakarta Utara, Kapolres JAk Ut Kombes Muhammad  Iqbal, Dandim 0502
Stefie Jante Nuhujanan SIP. Anggota DPRD perwakilan Jak Ut dari partai Hanura , Bapak Ongen Sangaji dan H. Syaripuddin. H. Hasan basri umar
( Nasdem), Maman ( PPP), Tubagus
Arif  (PKS) HJ, Neneng  Hasanah
(Demokrat) Jhonny Simanjuntak (PDIP)
H. Ramly H.I.M (golkar)  M.Taufik (gerindra).

Ketua DPC Partai Demokrat Jakarta
Utara H.Hardie Hasan, SE. serta wsrga jakata Utara .semua turut hadir memenuhi undangan di RUJAB ,
Kelurahan kelapa gading barat .Kec kelapa gading , jum'at pekan lalu.

Rustam Effendi,meneruskan momen ini dilaksanakan dengan tujuan berkomunikasi dengan berbagai lapisan ,sehingga seluruh jajaran pemetintah kota Jak Ut ,bisa mendapatkan masukan saran,dan inpormasi maupun kritik yang bisa mendukung suksesnya pembangunan di JAk Ut ,sekaligus acara ini sebagai wujud dan bentuk nyata kami mengedepankan pelayanan terbaik bahi masyarakat Jak Ut khususy,untuk itu saya telah meminta kantor kesbangpol dapat menjadwalkan hal ini menjadi agenda rutin di Jakarta utara." Pungkasnya.

Sementara itu mamta PLT walikota Jak Ut, Tri kurniadi mengharapkan dukungan kepada masyarakat Jak Ut yang baru guna suksesnya pembangunan di jak ut.

" saat pembangunan di Jakarta baik yang dilakukan oleh pemerintah pusat maupun pemerintah Propinsi DKI jakarta,saat ini sedang difokuskan di Jakarta utara,, salah satunya seperti pembangunan reklamasi 17 pulau, serta pembangunan dalam bentuk lainnya. Untuk suksesnya hal itu memerlukan.dukungan dan peran aktif seluruh komponen masyarakat yang ada di Jakarta Utara," ujar Walikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi yang sekaligus pamitan pada warga Jakarta Utara.

Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi, yang turut hadir dalam kesempatan itu berharap kepada Walikota dan seluruh pimpinan unit di Jakarta Utara untuk bersama-sama bersinergi dengan kami membmgun Jakarta, "Selamat Bekerja, selamat menikmati keindahan Jakarta Utara yang indah ini dan bersama-sama kami membangun Jakarta," ungkap Prasetyo.

Dalam kegiatan tersebut turut dibuka sesi tanya jawab. Secara bergantian Walikota, Kapolres Jakarta Utara serta pejabat Jakarta Utara memberikan jawaban atas pertanyaan yang diberikan oleh masyarakat Jakarta Utara khususnya banyak pertanyaan yang ditujukan pada bidang kesehatan yang dijawab oleh Kepala Suku Dinas Kesehatan Jakarta Utara, dr. Bambang Suheri dengan rinci terkait pertanyaan yang melibatkan bidang yang dikepalainya. (Diana/Andi)