Banjir kepung Jakarta ketua PMI Jak Ut turun gunung.

Jakarta BeritaSH.

Banjir mengepung Jakarta seolah sudah menjadi rutinitas tahunan yang nyaris tidak bisa dihindari,namun demikian tetep menjadi perhatian serius PMI Jak Ut.untuk memberikan bantuan langsung ,mulai dari efakkuasi,tenda-tenda pengungsian dan dapur umum.

Ketua PMI Jak ut ,H.Sabri saiman tidak tanggung- tangung turun gunung langsung kelapangan sampai ke Dapur umum PMI,dengan tegas dan penuh kekeluargaan memerintahkan kepada semua petugas PMI untuk sigap membetikan pelayanan terbaik pada para pengungsi .

Titik-titil pengungsian yang masih diberikan pelayanan masih ada di beberapa kecamatan di Jak ut seperti di.kec kelapa Gading yang ada di komplek Apartemen Gading nias,di kec,Tanjung.Priok titik.pengungsian di kelurahan papanggo di SMP 129.kecamatan penjaringan dan beberapa wilayah lainya di Jak Ut.

Selain efakuasi dengan perahu karet PMI juga menyalurkan ribuan nasi dus dengan menu yang istimewa untuk jumlah yang pantastis,Rabu 11/2/2015 menu makan siang pengungsi berupa nasi kotak dengan menu ayam goreng,sayur dan lain-lain.

Menuru keteranga bapak yosep kepala Markas PMI posko masih dibuka sampai hari Jum'at Tanggal13/2/2015. Andi/Diana