Hikmah Maulid nabi Muhammad saw

beritash.co,- Islam di Indonesia sedang di uji ukhuwah islamiyahnya dimana kita semua tahu kita sesama islam saja masih meributkan perbedaan yang tidak perlu ,kita debatkan seperti masalah ac ara maulid nabi ini,ada sebagian orang mengatakan peringatan maulid tidak perlu, selawatan tidak perlu, adalagi yang mengatakan sholat subuh tidak perlu pakai doa kunut, kalau seperti ini kapan islam akan majunya ? seperti umat lainya. Demikian sepenggal singkat intisari peringatan maulid nabi besar Muhammad saw yang dibawakan oleh KH.Mulya effendi.MM

Peringatan yang diadakan diadakan di jalan KRT.Radjiman WD. Kampung pengarengan diwilayah RW 012 Jatinegara cakung Jakarta timur ini dihadiri oleh sesepuh dan para tokoh agama serta jamaah Mushollah Al Hssbiyah yang diketuai oleh ustadz Asmari hasbi Sag..
Memang untuk menjadi bangsa yang maju dan tidak tertinggal dari bangsa yang lain kita tidak perlu meributkan mssalah perbedaan dan yang paling terpenting adalah menjaga persatuan dan persatuan serta ukhuwah islamiyah.
Mursito jp..