Jiep berbenah

beritash.com,- Kawasan Industri Pulogadung atau yang lebih dikenal dengan Jiep ( Jakarta industrial estatPulogadung ) berbenah total melakukakan perbaikan dari managemen sampai infrastruktur dari awal bulan Nopember 2014 sampai akhir April 2015.
Perbaikin yang sangat mencolok terlihat dari banyak jalan - jalan didalam kawasan industri dalam taraf pengecoran menyeluruh dari peniggian jalan rusak , perbaikan drainase,pembatas jalan kastin / trotoar serta penertiban pedagang didalam kawasan industri agar terlihat rapi.
Bukan itu saja penertiban bangunan diatas saluran air, seperti diatas kali, got- got yang mengganggu lancarnya air dikala hujan ikut ditertibkan, dimana banyak investor tahu bahwa kawasan industri Pulogadung adalah langganan banjir.
Jiep adalah kawasan indutri tertua di Jakarta berdiri sejak tahun. 1970 dan merupakan  cikal bakal kota industri.

Dibandingkan dengan kawasan industri lainya seperti yang ada di Jawa barat, contoh MM 2100, Jababeka, KIC krawang , Jatake tangerang, dan lain sebagainya  kawasan industri Pulo gadung tergolong paling kumuh dan tertinggal dari segi managemen dan infrastruktur.
Maka dari itu terhitung mulai Nopember 2014 sampai dengan April 2015 direksi dan seluruh jajaran PT JIEP melakukan gaung perubahan yang lebih baik..mursito jp..