Jokowi Buka Munas Hanura ke-2 Malam tadi

BeritaSH.com-- Presiden RI Joko Widodo malam ini (13/02) pukul 09.00 WIB membuka Munas Partai Hanura Ke-02 di Convention Hall Hotel Diamond Solo Jawa Tengah. Seremonial pembukan dilakukan dengan pemukulan gong.

Wiranto selaku ketua Umum partai memberikan sambutan sebelum Jokowi membuka munas. Dalam sambutannya Wiranto mengingatkn kepada peserta untuk kembali kepda satu nusa satu bangsa. dan berharap revolusi mental sukses dengan kembalinya hati nurani pejabat negeri.
Wiranto sangat berterima kasih dengan hadirnya petinggi petinggi partai baik dari Koalisi Indonesia Hebat maupun Koalisi Merah Putih.

" Munas Hanura kali ini, sungguh luar biasa, para petinggi partai, pejabat dan tokoh nasional malam ini berkumpul disini menjadi satu jiwa, satu nusa, Kata Wiranto dalam sambutannya.
Munas yg dihadiri pengurus partai dari unsur DPP, DPD dan PAC yang berjumlah kurang lebih 890 peserta akan menentukan ketua umum partai periode 2015-2020.

Menuru Sekjen Hanura Dossy, kader di daerah menginginkan pak Wiranto  menjadi ketua umum lagi.
Jika Wiranto terpilih menjadi ketum Hanura untuk Munas yang ke dua, berarti Wiranto genap menjabat sebagai ketum selama tiga periode.
Seusai pembukaan para peserta kembali ke Hotel Lord in untuk mendengar Laporan Pertanggung jawaban Ketum sekaligus rapar pleno.
Sampai berita ini diturunkan rapat pleno hanura masih berlangsung. AbuAR.