Silaturrahmi dan konsolidasi komunitas pendidikan se Jakarta Utara.

Jakarta beritaSH.

Silaturrahmi dan konsolisasi pendidikan Para kepala sekolah tingkat TK,SD,PKBM negri dan suasta,selasa siang di Hotel Jubilee Sunter Jakarta utara, acara ini dihadiri oleh Walikhota dan  wakil Walikota Jak Ut.

Acara ini bertujuan memperet hubumgan silaturrahmi antara kepala Sekolah dalam meninggkat kan mutu pendidikan di Jakarta utara khususnya dan Indonesia umunya.

Kepala Dinas Pendidikan Arie Budiman propinsi DKI hadir pula dalam acara ini ,silaturrahmi akbar ini dihadiri oleh 800 orang kepala sekola jumlah yang pantastis untuk prospek kedepan mutu pendidikan di Jakarta utara.

Bapa Mustopa kamal kasudin pendidikan Jak Ut  memperkenalkan kasi-kasi pendidikan dan lain-lain kepada peserta  dan menyatakan siap melaksanakan semua program pendidikan di Jakarta utara.

Walikota Jak Ut yang diwakili oleh wakil walikota , dalam sambutanya  menyatakan ,ada beberapa program, antara lain program bersih lingkungan,dan akan menigkatkan 8 tatanan,untuk menciptakan sekola- sekolah sehat,baik dari tingkat SMA sampai ke tingkat dasar.

Ditekankan di DKI ini agar sekolah bersih sehingga  penyakit Demam berdarah dimusim penghujan ini tidak menyerang anak didik dan Guru,disamping itu diciptakan sekola-sekolal ramah lingkungan.

Selain itu juga akan menciptakan kota JAk Ut ini menjadi kota layak anak dengan menciptakan tempat bermain anak- anak yang layak,antara lain tidak adanya kekerasan di sekolah dan menyiapkan perpustakaan di tinggkat sekolah SMP.

Dan yang lebih mengelitik disekolah dicanangkan Sona bebas KORUPSI. Demikian pemaparan wakil walikota Jak Ut dengan tegas. Andi.M/Diana