Wiranto Berharap Tokoh dan Pimpinan Partai Melebur Menjadi Koalisi Kebangsaan

BeritaSH.com--Ada yang spesial di gelaran Munas Ke-2 Partai Hanura kali ini. Munas yang dilaksanakan di Diamond Convention Solo ini dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo selamem (14/04) sekitar pukul 21.00 WIB tidah hanya dijejali ribuan pengurus dan kader Hanura, namun juga banyak pimpinan partai, pejabat, jajaran menteri kabinet kerja dan tokoh-tokoh nasioal.

Di antara pimpinan partai yang hadir yakni, Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, Ketua Umun PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum PKPI Yos, Ketua Umum PKS Anis Matta, Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri. Ketum PPP ada Romy, dari Golkar Agung Laksono, Akbar Tanjung, Nurdin Halid, dari PAN jg mengirinkan perwakilan.

Sedangkan dari jajaran Kabinet Kerja, Menperindag Saleh Husen, Menpan Yuddy Krisnandi, Menteri Kesejahteraan Sosial, Puan Maharani. Hafir juga Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Walikota Solo.
Tokoh Nasional Didin Syamsudin, Mantan Ketua MA, Dalam pertemuan yang luar biasa ini Wiranto mengajak tokoh-tokoh bangsa, pimpinan partai kembali kepada hati nurani ibu pertiwi.
Dalam sambutannya Wiranto mengatakan "Saya sungguh berterimakasih dan bersyukur dengan banyaknya tokoh bangsa yang hadir pimpinan partai disini sejatinya ini menginsyaratkan kita tidak sedang saling berhadapan kita masih dalam satu darah ibu pertiwi, saya yakin dalam hati nurani tokoh yang hadir disini menginginkan kebersamaan satu nusa satu bangsa bersatu dalam koalisi kebangsaan untuk indonesia raya yang bermartabat dan sejahtera.
Munas Hanura dijadwalkan akan selesai pada Minggu sore (15/02) dan berdasarkan Musyawarah Dewan Pimpinan Daerah ke 34 DPD itu mendorong Wiranto untuk memegang komando kepemimpinan Hanura, oleh karena diperkirakan Hasil dari Munas Hanura Ke -2  secara aklamasi Wiranto akan didaulat menjadi Ketua Umum Partai periode 2015-2020.AbuAR.