Menggaungkan Pancasila, ini Kata Aktifis Perempuan KOMJU


beritash.com-Pagelaran Deklarasi Gerakan Masyarakat Gotong Royong Pancasila (GEMA GONG Pancasila) yang akan dilaksanakan di Patung HKSN Senen, bahkan akan menghadirkan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan Bapak Gubernur dan Pangdam, aksi ini secara online diterapkan di semarang ungkap pemilik nama Siti Umayah ini.

Sebagai Aktivis Perempuan KOMJU turut menyuarakan orasi yang bertajuk “#Save Ideologi Bangsa” dan “Kembali Ke Pancasila” di keramain Car Free Day hari Minggu tanggal 29 Maret 2015 sebagai satu rangkaian Deklarasi Gema Gong Pancasila mendatang tanggal 4 dan 5 April 2015 yang dipelopori Komunitas Jakarta Utara tersebut.

May, nama panggilanya, mengungkapkan harapan “Agar terwujudnya nilai-nilai yang terkandung dalam pancasila serta pengamalan bagi kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bertanah Air” juga mengajak semua anggota masyarakat yang cinta kepada Pancasila dan Indonesia ikut berpartisipasi menghadiri Pagelaran Besar Gerakan Masyarakat Gotong Royong Pancasila di Patung HKSN Senen.


Lanjutnya  “Pancasila merupakan kebutuhan setiap warga Indonesia sehingga nilai-nilainya menjadi Pengamalan hidup sehari-hari dalam masyarakat juga terciptanya Kegotong Royongan antar Manusia” ungkap perempuan yang juga mengisi kesibukanya sebagai pelatih Madya Senam Tera Indonesia.
Gerakan-gerakan kebangsaan memang dibutuhkan saat-saat ini melihat kondisi bangsa yang sudah tidak mengenal bait-bait pancasila itu sendiri, serta menjadi penghilang dahaga bagi mereka yang terlalu jauh meninggalkan nilai pancasila baik masyarakat dan aparatur pemerintah.