APEI DKI Gelar Musda Ke V di Jakarta

BeritaSH.com_Asosiasi Profesionalis Elektrikal – Mekanikal Indonesia Provinsi DKI Jakarta (APEI), Menyelenggarakan Musda Ke-V bertema, ” Mempererat Sinergi Untuk Peningkatan Keahlian Dan Kompetensi Anggota Dalam Menyongsong Era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA), dilaksanakan di Desa Wisata Hotel & Risort – TMII Jakarta, Kamis (28/5).

Puji Muhardi sebagai Ketua Umum PP APEI mengatakan dalam sambutannya, “Terimakasih kepada seluruh Tamu Undangan dari pengurus daerah telah hadir mengikuti Musda ke V di Jakarta,  terimakasih juga kepada para pendiri dan jajaran kepengurusan seluruh Indonesia. Penanggung Jawab Teknik harus ada didalam suatu kegiatan profesional Elektrikal –  Mekanikal Indonesia. ” ucapnya.

“Untuk itu APEI mempunyai kewajiban untuk memberikan tenaga profesional yang berpendidikan dan handal serta bersertifikasi. Bapak Slamet Widodo bersama pengurus lainnya,  adalah pendiri  APEI, yang memfasilitasi segala keperluan APEI , setelah sekian lama APEI Bekerjasama dengan LPJKP DKI JAKARTA, PT PLN (Persero) Distribusi DKI Jakarta dan Tangerang. Bagi Profesional Muda dan berpotensi bergabunglah bersama APEI Karena kemajuan dan masa depan APEI berada pada pengusaha muda profesional.” Ujar Bapak Puji dalam sambutannya.

Haris Indratama Kepala Dinas Perindustrian DKI Jakarta, mewakili Gubernur DKI Jakarta dalam membuka Munas V Asosiasi Profesionalis Elektrikal – Mekanikal Indonesia Provinsi DKI Jakarta berharap “Mari bersama-sama membangun Provinsi DKI menjadi daerah bebas kebakaran, karena di APEI ini tumbuh  tenaga ahli kelistrikan yang dapat menyelesaikan permasalahan kebakaran.” Harapnya.

Turut hadir dalam Musda ke V ini, Soewarto Wakil Ketua PD APEI, Ir. Heru Parlatas Ketua Umum Dewan LPJKP DKI Jakàrta, Syamsul Huda General Manager PT PLN (Persero) Distribusi Jakarta dan Tanggerang, Haris Indratama, SH.MA.MM. sebagai Kepala Dinas Perindustrian DKI Jakarta, Dari Kepolisian Dari TNI , jajaran kepengurusan Pusat dan Daerah. Para peserta munas dan  tamu undangan.(diana)