Rhoma Irama Meninggal Kena Bacok di Lehernya

TKP saat pembacokan Oman
Jakarta, beritash.com. Salah satu Mahasiswa STKIP Bima, NTB Rhoma Irama tewas mengenaskan dengan luka bacok di bagian lehernya. Insiden ini terjadi seusai dia mengerjakan mengerjakan tugas akhir semester (Rabu, 6/1).

Mahasiswa semester VII ini sempat mengalami kritis saat dilarikan ke RSUD Bima, dan menghembuskan nafas terakhirnya akibat banyak darahnya yang keluar dari lehernya.

Pelakunya yang juga Mahasiswa berinisial A dan JO saat ini dalam penyisiran kepolisian Bima karena insiden ini sempat terekam CCTV dan pihak kampus mengenali pelaku tersebut.

"Tersangka berinisial A dan segera mungkin akan kami tangkap. Karena rekaman CCTV kami mengenali wajah pelaku. Sekaligus mempermudah proses penangkapan". kata kasat reskrim polres Antonius Gea saat dimintai keterangan di TKP

Menurut salah satu pihak kampus, Amiruddin, Rhoma yang akrab disapa Oman dalam rekaman CCTV tersebut sempat terjadi percakapan lewat telepon, tiba-tiba ada dua orang mahasiswa mendatangi dan langsung membacok Oman sebanyak dua kali, setelah Oman jatuh kedua pelaku tersebut membacok lagi sebanyak dua kali. Jelasnya seperti dikutip kahaba.net