Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) Turut Meriahkan Hari Kanker Anak Internasional 2016

Jakarta, beritash.com - Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI baca: yekaki ) yang didirikan pada tanggal 1 Nopember 2005, merupakan yayasan yang memiliki program untuk membantu perjuangan para orang tua yang mendampingi anak-anak penderita kanker dalam pengobatan, perawatan dan yang sebaiknya, termasuk hak belajar dan bermain dalam masa perawatan di rumah sakit sehingga merupakan YKAKI untuk menyediakan akomodasi ( rumah kita ), fasilitas pendidikan (sekolah-ku), dan juga memberikan informasi bagi masyarakat awam dan berbagi pengalaman dalam menangani penyakit kanker.

Saat ini YKAKI telah memiliki 9 rumah singgah yang tersebar 8 kota di indonesia seperti di Jakarta, Bandung, Yoyakarta, Surabaya, bali , Manado, Makassar dan Pekanbaru, dan sedang proses persiapan di Semarang dan Malang yang di dukung oleh ALFAMART. Dan dalam rangka mendukung Hari Kangker Anak Internasional 2016 ini, YKAKI akan melaksanakan kampanye  'Heart of Gold' terdiri dari 3 segmen: 

1. Share of Gold (2 Februari -20 Februari 2016) Pembagian pita emas kepada masyarakat
1. Light it up Gold (15 Febuari 2016) seremoni penyinaran landmark dengan lampu emas di 8 kota bersama Bapak Gubernur dan Para Pejabat di masing-masing kota
3. Go Gold! Festifal: #beranigundul (21 Februari 2016) :yaitu potong rambut massal yang sudah mendaftarkan diri atau menjadi fundraiser dengan cara pendaftaran melalui www.beranigundul.kitabisa.com.