Super Indo Supermarket Gandeng HappyFresh dalam Mewujudkan Kenyamanan Berbelanja

Jakarta, beritash.com (18/02) - Super Indo Supermarket meluncurkan kerjasama dengan HappyFresh, pelopor penyedia layanan grocery shopping online berbasis apkikasi dan website, dalam rangka memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang. Melalui kerjasama ini, kini masyarakat dapat menikmati layanan berbelanja secara online melalui HappyFresh di 11 Super Indo Supermarket yang tersebar di wilayah jabodetabek, di antaranya adalah Super Indo Supermarket Duren Tiga, Super Indo Supermarket Cibubur, Super Indo Supermarket Daan Mogot, Super Indo Supermarket Jaka Sampurna, dan beberapa toko lainnya.

"Kerjasama dengan HappyFresh merupakan peluang yang menarik bagi kami. Saat ini, pelanggan Super Indo Supermarket khususnya yang tinggal di kota besar seperti Jakarta tidak memiliki cukup banyak waktu untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari dikarenakan padatnya aktivitas. Super Indo Supermarket memahami pelanggan agar memiliki lebih banyak pilihan dalam berbelanja, terutama terkait fleksibitas waktu. Kemudahan berbelanja bahan makanan yang praktis melalui HappyFresh, diharapkan akan mengakomodir kebutuhan pelanggan kami yang kian berkembang terutama di era serba online seperti sekarang ini". ujar Wirawan Winarto, Vice President Operation Super Indo Supermarket

HappyFresh membantu masyarakat untuk dapat memperoleh kebutuhan sehari-hari, terutama bahan makanan dan bahan-bahan segar, tanpa harus datang ke toko langsung. Semua dapat dilakukan semudah sentuhan jari secara online melalui aplikasi serta website HappyFresh, baik di rumah, kantor, dan dari mana saja yang mereka inginkan.

"Kami telah meluncurkan layanan HappyFresh di Indonesia selama kurang lebih1 tahun. Kami sangat senang melihat bagaimana masyarakat Indonesia telah terbantu melalui layanan kami di tahun 2015 kemarin. Guna meningkatkan pelayanan, kami terus berupaya menggandeng lebih banyak mitra di tahun 2016. Salah satunya dengan Super Indo Supermarket. Kerjasama ini memberikan kami kesempatan untuk dapat memenuhi harapan lebih banyak pelanggan dengan cara menyentuh daerah-daerah yang tadinya belum terjangkau". ujar Fajar Budiprasetyo, chief of Technology Officer dan Co-Founder HappyFresh

HappyFresh menjadi pelopor dalam menyediakan layanan personal shopper dan pengiriman satu jam. Setiap pesanan pelanggan akan dipilih oleh personal shopper profesional yang secara permanen berbasis di toko mitra yang akan menjamin kesegaran dan kualitas terbaik semua produk. HappyFresh akan mengantarkan produk yang dipesan hanya dalam jangka waktu satu jam dan dapat disesuaikan dengan jadwal pelanggan, bahkan jadwal pengiriman dapat dipilih sampai 6 hari ke depan.

Menyambut kerjasama ini, HappyFresh ingin berbagi kebahagiaan kepada pelanggan Super Indo Supermarket yang ingin berbelanja di Super Indo Supermarket melalui aplikasi HappyFresh dengan kode promo khusus, yakni; "SUPERHAPPY". pelanggan akan memperoleh potongan sebesar Rp. 50.000 dan ongkos kirim gratis selama sebulan dengan minimum pembelanjaan Rp. 200.000. Untuk dapat menikmati layanan ini, pengguna dapat langsung mencari kata "HappyFresh" di google Play Store Apple App Store atau dapat mengunjungi www.happyfresh.id. (AndiEmy)