Apes, Pencuri Ini Ketahuan Saat Mendorong-dorong Motor

Ilustrasi
Jakarta, beritash.com - Di Wilayah Jalan Karya Utama Rt. 03/03 Kel. Srengseng Kembangan Jakarta Barat, telah terjadi pencurian motor 1 unit sepeda motor yamaha Mio warna hijau B 3620 BJK milik korban Giyarno yang hilang saat diparkir di depan rumahnya dan telah ditemukan oleh saksi dan petugas Polsek Kebon Jeruk, saat pelaku sedang mendorong motor curiannya, Senin (14/03/2016).

Saksi Suwondo awalnya sedang melakukan patroli di lingkungan Rt. 04/05 Sukabumi Selatan kebon Jeruk Jakarta barat, saksi mencurigai pelaku berinisial (NA) sedang berdiri dan tidak jauh dari tempatnya berdiri dan melihat ada sepeda motor warna hijau.

Kemudian saksi menegur dan bertanya kepada pelaku (NA) sedang apa di sini lalu pelaku (NA) menjawab sedang mencari tali untuk menarik sepeda motor yang sedang mogok. Saksi curiga saat melihat sepeda motor tidak ada kuncinya sehingga saksi terus bertanya dan mendesak.

Nasib apes Pelaku (NA) aksinya telah ketahuan dan dicurigai oleh saksi, sehingga pelaku (NA) diamankan berikut motor curiannya, kemudian saksi menghubungi anggota Polsek Kebon Jeruk yang datang ke tempat pelaku diamanakan di Wilayah Kebun Jeruk.

Setelah dilakukan intrograsi oleh petugas Polsek Kebon Jeruk, Pelaku (NA) akhirnya mengaku bahwa sepeda motor tersebut hasil curianya dari daerah Srengseng Kembangan Jakarta barat.

Selanjutnya saksi dan petugas Polsek kebon jeruk, menghubungi Polsek Kembangan, Polres Metro Jakarta  Barat untuk memberikan informasi kejadian ini dan langsung membawa Pelaku (NA) berikut sepeda motor hasil curian untuk menunjukkan lokasi pencurian.

Pelaku (NA) dan barang bukti sepeda motor Yamaha Mio warna hijau B 3620 BJK serta korban dibawa ke Polsek kembangan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

(Efendi)