Fatin Shidqia Pertama Kali Bintangi Film 'Dreams'

Menara Pictures saat adakan jumpa pers dengan pemain bintang film
Jakarta, beritash.com - Menara Pictures kembali mempersembahkan film negeri bernuansa inspirasi, 'Dreams' namanya. Film yang dinikmati semua umur ini sudah dijalankan sejak awal tahun 2015 dan baru rampung pada bulan Pebruari ini. Film ini akan tayang serentak di bioskop tanggal 10 Maret nanti.

Film keluarga ini dibintangi Fatin Shidqia, dan aktor lain seperti Mathias Muchus, Ardiana Rasti, Jhody Bejo, dan Morgan Oey. Fatin mengaku sangat senang sekali karena ini merupakan film pertama baginya dan langsung menjadi pemeran utama, "seperti mimpi rasanya, it's like a dreams". ungkapnya.

Film berdurasi 96 menit yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto ini akan menggambarkan sosok Fatin dari no one to someone. "Saya yakin, film ini juga mampu menginspirasi generasi muda yang berani meraih dan mewujudkan mimpi serta cita-citanya". ucap Guntur bersemangat.

"Ini adalah film keluarga yang tidak hanya bercerita semangat untuk mewujudkan cita-cita, namun juga berisi persahabatan dan ikatan keluarga khususnya antara ayah dan putrinya". ujar Widya Wardhani Ichram, Produser Film Derams.

Dalam film ini Fatin, dan ayahnya Bahar (Mathias Muchus) sangat mendukung hobi Fatin dalam bernyanyi bahkan teman-temannya pun, suara emasnya yang membuat ia diam-diam ingin mengikuti kompetisi menyanyi di Indonesia Derams. Hingga dengan semangatnya pun ingin menjadi penyanyi terkenal, ia tuangkan dalam buku diarinya yang ia beri judul "Dreams".

Tapi lama-kelamaan ayahnya menyadarinya, ia melihat Fatin mulai melupakan kampusnya, karena hari-harinya disibukkan dengan latihan nyanyi bersama teman-temannya. Ayahnya marah besar, berharap Fatin menjadi anak yang sukses dibidang pelajarannya dan berkali-kali mengingatkannya. "Apa saja boleh dilakukan, asal jangan mengganggu kuliah".

Di sisi lain, KROSBOI, band rock, dan teman-teman kampusnya jadi ikut-ikutan bimbang atas kejadian ini. Karena mereka semua yang mempunyai andil besar dalam mensukseskan Fatin menjadi penyanyi hebat. apalagi ketika muncul hambatan dari Karina, (Ardiana Rasti) pesaing yang selalu menjatuhkan mental Fatin.

Tanpa diduga, situasi ini membawa perkenalan Fatin dengan Rama (Morgan Oey) blogger terkenal yang diam-diam mendukung Fatin. Ia semakin bersemangat untuk terus tampil di kompetisi tersebut. Atas dorongan Rama, Kiki (Nimas Dewantary), Krosboi, Fatin akhirnya bangkit dari keterpurukan. Namun, lagi-lagi muncul kendala, Bahar, kejadian buruk menimpanya, masjid yang sudah dirawatkan akan dibongkar. Bahar uring-uringan dan semakin marah mengetahuin Fatin lebih memprioritaskan kompetisi daripada kuliah, Fatin kesal, lalu ia kabur dari rumah.

Apa yang akan terjadi pada Fatin ? Apakah ia akan tetap mewujudkan mimpinya ? Lalu bagaimana hubungan Fatin dengan ayahnya? Akankah ayahnya tetap menjadi pendukung setia Fatin ?. Saksikan 10 Maret nanti. (AndiEmy)