APEI Tingkatkan Profesionalisme Kemandirian Anggota Dalam Memasuki Masyarakat Ekonomi Asean

BeritaSH- Asosiasi Profesionalis Elektrikal Mekanikal Indonesia(APEI) hari ini (21/03/2016) gelar Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) Tahun 2016 di Hotel Mutiara Merdeka Pekan Baru Jl. Yos Sudarso No.12 A Pekan Baru

Pada Rakernas kali ini yang mengusung tema " Kita Tingkatkan Profesionalisme dan Kemandirian Anggota dalam Memasuki MAsyarakat Ekonomi Asean" dihadiri oleh seluruh perwakilan APEI di 32 Propinsi dengan total peserta 200 Peserta.

Rakernas ini dilaksanakan selain untuk memenuhi ketentuan sebagaimana di atur dalam AD/ART Juga bertujuan untuk menyampaikan laporan tahunan kepada anggota atas pelaksanaan kegiatan(Kinerja).

Menurut Ketua Umum Puji Murhardi dalam release yang diterima BeritaSH mengatakan "Dalam perjalanan kurung waktu tersebut bisa jadi ditemukan adanya situasi kondisi serta keadaan yang mengharuskan pengurus secara cepat,tepat dan terukur melakukan Evaluasi atas program kerja yang telah digariskan. Guna menyesuaikan sehingga di tengah-tengah harus perubahan yang datangnya begitu cepat APEI tetap mampu berdiri tegak dan turut berkontribusi dalam pengembangan sumber daya insani di negeri tercinta ini".