Long Weekend di Ancol, Inilah Rangkaian Hiburan yang Siap Menanti Anda

Saat simulasi diving rabbit show,
Seaworld. Selasa siang (22/03).
Beritash.com - Menyambut libur panjang paskah akhir pekan ini, Ancol Taman Impian menggelar rangkaian acara spesial menarik untuk seluruh pengunjung mulai tanggal 25-27 Maret 2016, di seluruh unit rekreasi Ancol Taman Impian. Untuk dapat menikmati hiburan bersama keluarga di Ancol, inilah rangkaian acara yang dihimpun beritash.com:

Diving Rabbit Show di Seaworld Ancol, sebuah atraksi manusia kelinci yang menyelam di kolam besar mencari telur penyu. Tujuan aktrasi edukatif ini yaitu menyelamatkan ekosistem penyu dari keterpunahan reptil karena adanya pemburuan liar telur penyu. Tema rabbit (kelinci) diambil karena paskah identik dengan kelinci dan telur. Dan akan menjadi kesepadanan saat penyu yang hampir punah itu, karena telur yang diburu secara liar otomatis menghambat keberlanjutan ekosistem penyu, maka manusia kelinci menyelam menyelamatkan telur penyu tersebut. Nah pertunjukan yang unik ini akan ditampilkan khusus pada liburan panjang paskah ini, pukul 13.00 WIB dengan harga tiket Rp.100.000. Jangan lewatkan, karena aktrasi premiere ini pertama kali ditampilkan di Seaworld Ancol.

Selain di Seaworld Ancol, atraksi edutainment juga akan digelar di Ocean Dream Samudera (ODS). Area rekreasi yang bermuatan ekowisata ini mengambil tema "Saya Cinta Lumba-lumba". Selain menikmati keragaman jenis kupu-kupu di Ocean Butterfly, pengunjung dapat terlibat di aktivitas di Panda Mobile with Ancol (kendaraan edukasi), di sini pengunjung dapat membawa anak-anaknya menyaksikan pemutaran video pengenalan lumba-lumba, story telling, mewarnai dan foto komitmen bersama Dholpi (karakter yang mewakili icon ODS). Aktivitas di Panda Mobile ini terbuka untuk umum mulai 25-27 Maret 2016, pukul 09.00-18.00 WIB, pengunjung cukup membayar tiket Rp.150.000 (termasuk kartu keanggotaan Dholpi Card) untuk menikmati seluruh wahana di ODS.

Keseruan lagi di Atlantis Water Adventures, bertema "Dragon Egg-Travaganza", di sini pengunjung diajak berburu telur di area kolam renang yang menemukannya akan diberi hadiah menarik. Selain itu di area kolam renang pengunjung diajak lomba lari matras, kuis tebak lagu, water fun dance dan simulasi lifeguard. Pertunjukannya dimulai pukul 11.00 - selesai, Tiket untuk masuk ke sini yaitu Rp. 190.000 (sudah termasuk kartu keanggotaan Doki Card).

Tidak lain seperti di Atlantis, di Pantai Ancol pun pengunjung juga diajak berburu telur dengan tema "Finding Easter Egg" yang menemukannya juga akan diberikan hadiah yang menarik. Acara di sini digelar setelah beach fun dance pukul 09.00 WIB sambil diiringi musik Reggae on the Beach.

Terakhir, sajian hiburan menarik ditemukan di Dunia Fantasi (Dufan). Selain menikmati hiburan yang memacu adrenalin, pengunjung juga menikmati pertunjukan sinar laser "Dufan Glow", atraksi yang menyajikan sebuah cerita yang melibatkan karakter dunia fantasi dalam kilauan sinar lampu yang dipadukan dengan multi media, musik, atraksi sepeda BMX dan ketangkasan lainnya. Harga tiket untuk menikmati seluruh wahana Dufan ini Rp. 275.000, dan tersedia annual pass Rp. 350.000. Waktunya Dufan buka pukul 10.00 - 20.00 WIB. (fr)