Batu Terapi Bownite Serphentine, dari Tanah Rencong Pidi Aceh

Beritash.com - (01/04/2016) - Batu Giok Bownite Serphentine atau Batu terapi batu Giok ini berasal dari Aceh dimana Bapak Iswadi (aswad) selaku kolektor yang menggeluti bisnis Batu Aceh yang sudah 3 tahun berkecimoung dalam bisnis Batu Aceh ini dan pengalamannya sudah 5 tahun menambang langsung batu Aceh ini di Kabupaten Pidi, tanah kelahirannya.

Iswadi sengaja menggeluti bisnis Batu Aceh ini, sebelumnya ia merupakan Dosen di beberapa Perguruan Tinggi Swasta di Aceh. Dia sangat bersyukur sampai sekarang sudah menjadi salah satu Distributor terbesar di Jakarta dan sudah menjadi Eskportir di Jakarta.

Aswad Aceh (bownite serphentine) diekspor atas permintaan rekanan bisnisnya untuk diproduksi sebagai alat kesehatan di China. Memang sudah teruji manfaat batu Aswad Aceh ini setelah dipraktekan di Indonesia untuk therapy beberapa kawan-kawan Iswadi sesama pedagang batu di rawa Bening, jatinegara jakarta timur.

Beberapa kawan Iswadi yang menderita penyakit Batu Ginjal mempraktekkan dengan menempelkan Batu Aswad Aceh (Bownite Serphentine) di pinggang batu tersebut, setiap hari batu ini ditempelkan selang tiga hari kemudian penyakitnya hilang dan berangsur-angsur pulih.

Penyakit batu ginjal yang dideritanya berangsur-angsur hilang dan sembuh dia rasakan. Dari yang tadinya hanya 1 kali buang air kecil kini bisa 3-4 kali sehari buang air keci, dari air seninya keluarlah batu kecil-Kecil yang selama ini menghalangi kencingnya. (linda daeng/andi)