Equality Life Indonesia Hadirkan Asuransi Program Uang Kembalian

* Program asuransi jiwa hasil kerjasama Equity Indonesia dan LotteMart Wholesale
* Asuransi jiwa dengan premi terjangkau yang di bayarkan melalui uang kembalian saat berbelanja di LOTTEMart Wholesale
*   Program Asuransi Uang Kembalian keluar sebagai juara 1 kategori PUJK dari kompetisi yang diadakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Jakarta, 30 Maret 2016- Equity Life Indonesia, Salah satu perusahaan asuransi terkemuka Indonesia meluncurkan program asuransi terbarunya yang dinamakan "Program Uang Kembalian". Program ini terselenggara berkat kerjasama LOTTEMart Pasar Rebo,Jakarta Timur.
Program Asuransi Uang Kembalian ini pertama kalinya dilaksanakan di Indonesia dan secara ekslusif di jalankan oleh Equity life indonesia.Dan memberikan perlindungan pelanggan LOTTEMart Wholesale, dimana premi asuransi di bayarkan uang kembalian saat belanja di gerai LOTTEMart wholesale. 

Bapak Samuel Setiawan selaku presiden direktur PT Equity Life Indonesia menjelaskan," Mamfaat asuransi Uang Kembalian Belanja adalah perlindungan meninggal dunia karena sakit/ kecelakaan berupa santunan yang akan diberikan pada ahli waris."Nantinya setiap nominal kembalian pelanggan LOTTEMart wholesale akan di konversikan menjadi premi asuransi "setiap Rp 1 uang kembalian dikonversi menjadi uang pertanggungan asuransi jiwa sebesar Rp 2.500, dan di maksimum uang pertanggungan adalah Rp.25.000.000/bulan/peserta" lanjut Bapak Samuel Setiawan.

Program uang kembalian merupakan Reward kepada seluruh mitra usahanya ucap Joseph V Buntaran selaku Presiden Director LOTTEMart ,mitra usaha kami tidak lagi khawatir dengan kelansungan usaha bila terjadi sesuatu pada dirinya,ahli waris yang mereka tunjuk dapat melanjutkan usahanya. Sehingga pemilik usaha bisa fokus pada bisnisnya karna terlindung dari asuransi yang hanya uang dari kembalian,proses cepat, klaimnya mudah.

Dukungan penuh dari OJK Program uang kembali ini juga merupakan program yang terpilih menjadi juara pertama kategori PUJK dalam kompetisi Inklusi keuangan (KOINKU 2015) yang diadakan pada bulan Desember 2015 lalu bertujuan untuk mengajak masyarakat turut serta menyumbangkan ide- ide dan inovasi.