Jamaah Travel Haji dan Umrah Pt Jahidin Universal Mendatangi Departemen Agama RI dan Mabes Polri Untuk Melaporkan Kasus Penipuan.

Jakarta 25 April, Sejumlah Jamaah Travel haji dan umrah Pt Jahidin universal mendatangi posko Haji di departemen Haji dan umrah Kementrian Agama dan di sambut oleh Bapak Bambang selaku kepala bidang yang mengurus Haji dan Umrah di Republik di Indonesia.
Bapak bambang mengatakan Travel Haji dan Umrah tersebut adalah fiktip dan tidak terdaftar di departemen Agama RI, jadi memang  Pt Jahidin Universal adalah itu tidak ada daftar buku nama-nama Travel yang ada di indonesia khususnya di Jakarta, setelah dari departemen Agama jamaah yg tertipu mendatangi Mabes POLRI di Jakarta Selatan.
Jamaah langsung melaporkan PT Jahidin Universal yang beralamat Jalan Asam Baris No 84b Jakarta selatan.
Dengan di dampingi pengacara mereka muhammad Yusuf Syukur SH menuntut perusahaan travel tersebut untuk mengembalikan uang jamaah hampir 2 Milyar yang sampai sekarang belum jelas dan tidak di tanggapi oleh pihak travel haji dan umrah tersebut.
Lanjutan kasus tersebut ini dapat melanggar undang-undang kasus penipuan dapat hukuman 4 tahun penjara dan denda 500 juta rupiah.