Kalbe Kampanye Edukasi Penggunaan Obat

Beritash.com - Dalam memmperingati Ulang Tahun Promag ke-45, PT.Kalbe Farma bekerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) merayakannya dengan kegiatan kampanye edukasi penggunaan obat dengan tema "Promag Berbakti Dan Berinovasi"

Obat adalah racun jika penggunaannya tidak sesuai atau tidak tepat. Hal ini diungkap
Drs. Nurul Falah E. Pariang, Apt dalam Kampanye Edukasi Penggunaan Obat yang digelar oleh  PT. Kalbe Farma bekerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) di Kantor PB IDI Jln. Samratulangi Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/05/2016).

Dalam momen ini juga ditandatangani Deklarasi Bersama Pemberian Layanan Kesehatan Terbaik antara Promag (PT. Kalbe Farma Tbk.) dengan PB IDI dan Ikatan Apoteker Indonesia serta klikdokter.com.

Pihak Promag diwakili Ir. Yusuf Hady MSM selaku Deputi DIC Consumer Health Division PT. Kalbe Farma Tbk,
pihak IDI oleh dr. Ulul Albab, SpOG selaku Bendahara Umum dan Manejemen Aset IDI.

Sementara dari Ikatan Apoteker Indonesia dihadiri oleh Drs. Nurul Falah Eddy Pariang, Apt dan dr. Jessica Florencia dari klikdokter.com.

"Kalbe terus berkomitmen untuk menjalankan misinya menjadikan kesehatan untuk kehidupan yang lebih baik dan selama 45 tahun, Kalbe melalui Promag telah berbakti untuk Indonesia yang lebih sehat," ujar Yusuf Hady.

"Dan kami terus berinovasi menghasilkan produk-produk kesehatan yang bermutu, khususnya untuk kesehatan lambung." Demikian Yusuf menambahkan.
(Iskandar)