Silatuhrahmi Purnawirawan TNI/POLRI dengan Ormas Keagamaan dan OKP


Jakarta, (13/05/16). Kehadiran Taupik Hidayat mrnceritakan masalah PKI yaitu Partai Komunis Indonesia. Sebelumnya Muso masuk ke Jogja untuk bertemu Cokrowinoto ada tiga anak muda yang di asuh oleh Cokrowinoto yaitu Sukarno dan Muso.
Di madiun Muso menbangun dan mendidik pemuda-pemuda Madiun.Dan berkembanglah ajaran-ajaran Komunis di Indonesia. 

Pembubaran PKI dan larangan terhadap ajaran dan Faham Komunisme Marxisne-Leningsme.PKI adalah ajaran Komunisme yang tidak sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945.Kita minta kepada pemerintah untuk tidak karakaruang dalam menghadapi ini.

PKI Bangkit lagi, Kemenhan dan Ormas Konsolidasi Susun Strategi, Gejala bangkitnya kembali Partai Komunis Indoneaia (PKI) telah menimbulkan keresehan secara meluas di tengah masyarakat. Menanggapi hal ini Kementrian Pertahanan (Kemenhanm) RI menggelar rapat Konsolidasi dengan Ormas dan Organisasi kepemudaan.(OKP).

Kegiatan yang diinisiasi oleh Gerakan Bela Negara (GHN)ini dimulai hari sampai selesai.dan di hadiri oleh menteri Pertahanan RI Jenderal TNI(Purn) Ryamizard Ryacudu. Dalam sambutannya menyatakan Pemerintah akan menindak tegas perbuatan anarkis PKI atau Komunis dan peran serta seluruh elemen masyarakat.