Silaturahmi Muspika Kecamatan Kemayoran Rw.10 Kelurahan Cempaka Baru Tahun 2016

Jakarta, 18 May 2016,Silatuhrahmi Mustika di Kecamatan Kemayoran Rw. 10 Kelurahan Cempaka Baru Jakarta Pusat. Camat Cempaka Baru menberikan informasi mengenai orang asing yang masuk ke  Indonesia.Bahwasanya sudah berjalan dengan bekerja sama dengan yang lain. Program ini lagi mengadakan rekrutkman kali hujan dan air untuk mengantisifasi banjir. Kasus BDB(Deman berdarah)tahun ini angka penyakit Deman berdarah meningkat.
Seluruh jajaran Masyarakat Cempaka Baru dengan bekerja sama untuk saling menjaga kebersihan di rumah-rumah warga kecamatan
Cempaka Baru. Pak Camat Cempaka Baru lagi menbuat program mencegah adanya nyamuk deman berdarah.Mudah-mudah langkah ini dapat menbantu program pemerintah.Nyamuk deman berdarah sangat berbahaya dan bersama-sama menberantas BDB ini. Dan menyambut bulan ramadhan apa lagi jangan sampai adanya tawuran di tengah masyarakat kecamatan Cempaka Baru dan petasan jangan sampai terdengar dan dapat menggagu orang beribadah di dalam bulan puasa. Tahun depan akan ada pemilihan Calon Gubernur 2017 siap menbantu pelayanan masyarakat untuk saling berbagi informasi.