The Color Run Presented by CIMB Niaga, Mengajak Pelari 5K Memberi Hidup Lebih Berwarna

Jakarta 19 April 2016- The Color Run presented by CIMB Niaga' yang akan kembali digelar di Jakarta pada 7 Agustus 2016 mengajak pelari warna (color runner) untuk peduli pada anak-anak penderita kanker dari keluarga kurang mampu dengan memberi warna pada kehidupan mereka melalui ajang lari santai yang semakin hangat dengan warna-warni tropis. Para pelari santai 5K The Color Run ini secara tidak lansung akan turut berbagi berbagi kehangatan dan kebahagiaan memberikan harapan dengan mereka yang membutuhkan. Melalui ajang The Color Run kali ini, CIMB Niaga menggandeng Yayasan Onkolagi Anak Indonesia (YOAI) turut membantu memerangi dan menanggulangi kanker sejak dini dan berkontribusi memberi dukungan bagi mereka yang membutuhkan. Adapun salah satu caranya adalah dengan berlari santai bersama keluarga maupun komunitas pertemanannya.

Berlari warna berbagi keceriaan dan kebahagiaan
Setiap individu sejak anak-anak berhak mendapatkan hidup sehat yang lebih berwarna. Para pelari The Color Run merupakan komunitas yang akan menularkan gaya hidup sehat dan bahagia dengan membawa warna pada kehidupan maupun orang lain.
"Cimb Niaga mendonasikan Rp 150 juta untuk YOAI yang di gunakan untuk berbagai kegiatan dalam membantu penanganan kanker anak di Indonesia kami mengajak bersama-sama mengkontribusikan bantuan melalui drop box bantuan uang saat pengambilan race pack maupun berlansungnya event. Dana terkumpul akan di umumkan secara simbolis di persembahkan pada puncak acara pesta perayaan kegembiraan penuh warna, The Color Run presented by CIMB Niaga, Minggu 7 Agustus 2016 " terang Direktur CIMB Niaga Vera Handajani.