Tindakan Hukum Pemkab Bogor dan Satpol PP Telah Menyegel Sebuah Properti Bodong Tanpa Izin & IMB,

Bogor, 09 May 2016, Dalam penutupan Segel tersebut ditutup oleh pihak yang tidak bertanggun jawab dan dibekingi oleh Oknum aparat
Berseragam lengkap.Pihak Satpol PP yang di temui bernama Bapak
Lutfieh,tentang problem yang lagi di tangani oleh Satpol PP penanganan Perumahan citayam,dan perlu kami sampaikan kepada pihak media juga tidak tau ada sebagian media membeli perumahan di citayam.setiap periode selalu melapor kepada ibu bupati untuk menegakkan peraturan daerah.Pada saat melapor untuk menberhentikan kegiatan PT. Citayam. Dengan singkat pak Lukfieh menceritakan sejarah PT. Citayam.,Patroli ada tiga wilayah yang sering di patroli di Kabupaten Bogor. Satpol PP hanya melaksanakan Perintah Ibu Bupati dan pemda Bogor. Waktu Ibu Bupati menbahas PT.Citayam bahwa mereka menbangun tidak ada ijin dati Pemda Kabupaten Bogor. Setelah bertemu dengan ibu Bupati tidak semua Satpol PP hanya menegakan peraturan daerah.
Menberikan perlindungan kepada Masyarakat. PT.citayam tidak menpunyai IMB dan dari pihak PT. Citayam tidak menerima Satpol PP penyengelan dan akan melaporkan kepada pihak berwajib.
Dalam waktu dekat pihak PT. Citayam akan melaporkan kasus ini ke pihak berwajib.Pihak PT. Citayam akan melanjutkan kasus ini ke pihak ke Kepolisian.