Wardah Berbagi Inspirasi Kebaikan Pada Ajang MUFFEST 2016

Jakarta, 26 Mei 2016- Wardah berkeinginan untuk selalu mendukung perempuan Indonesia agar terus maju,menjadi sosok yang menginspirasi serta bermamfaat bagi masyarakat dan linkungan sekitar. Untuk itu, melalui kesempatan ajang fashion busana muslim yakni Muslim Fashion Festival Indonesia 2016, brand Kosmetik ini juga menyampaikan berbagai inspirasi kebaikan melalui beberapa aktivitas yang mereka adakan. Salah satu caranya adalah melalui dukungan pada yayasan dan komunitas sosial.
Lika Sulika, Public Relation Wardah Cosmetic mengungkapkan, bagi wardah ajang inspirasi kebaikan selayaknya harus terus di gaungkan di berbagai kesempatan. Termasuk di ajang MUFFEST 2016 ini, kami ingin terus mendorong para wanita inspiratif  serta komunitas sosial yang mereka bangun untuk terus maju dan berkembang dan serta memberi mamfaat bagi banyak orang. Yayasan kami di dukung kali ini adalah Yayasan Kita dan Buah hati.
Sosok di balik Yayasan dan buah hati ini adalah Elly Risman. Ia adalah seorang psikolog perempuan yang telah mengaplikasikan ilmu psikologi dan pendidikan anak yang dimiliki dengan cara mendirikan taman kanak-kanak dan pondok pesantren.
Melalui program donasi CSR kepada yayasan kita& Buah hati, Wardah berbagi Insfirasi kebaikan dalam rangka kampanye #CantikdariHati.