Diskusi Seknas JokowiTetang Mengurai Kemacetan

Jakarta, Berita SH.C – Macet secara umum adalah situasi dimana kecepatan kendaraan (V- KM/H) sama dengan NOL atau mendekati NOL. Ini situasi yang sidiskusikan  dalam pertemuan di Seknas Jokowi dengan tema “Bom Waktu Ring Semanggi” digelar di jalan Cirebon Menteng Jakarta Selatan. Selasa (12/7/2016).

Acara dibuka oleh Ketua Saknas Jokowi Mohamad Yamin, mengatakan,”Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 Hijriah Mohon Maaf Lahir Bathin, Pada kesempatan ini kami akan mengurai pembahasan diatas dimulai dengan narasumber pertama dan seterusnya.” Ujar Yamin.

“Secara awal Ring Semanggi memang baik tapi selanjutnya apa yang akan terjadi akankah menjadi Bom Ring Semanggi.Oleh karena itu Seknas Jokowi akan terus mengadakan diskusi aebagai titik awal mengawal kemacetan-kemacetan yang ada DKI.”tambahnya.

Osmar Tanjug  selaku Sekjen Seknas Jokowi megatakan bahwa, “Kami sebagai warga yang mengharapkan adanya perbaikan dalam mengurainya kemacetan selama ini hanya dapat memberikan  masukan dan diskusi kepada seluruh kalangan masyarakat yang memang mau berpartisipasi  ikut serta memerangi kemacetan yang ada di DKI jakarta ini sepwrto kami Seknas Jokowi.”Tutup osmar dalam wawancara didepa kantor

Turut hadir dalam diakusi Seknas Jokowi ini adalah Narasumber Peter Yan,  lsm Bendera, Partai PDIP, TKIH, Centil City, Expresa Taxi, DBM, Dan para Undangan, dan Media TV,Cetak,On Lone. (Linda)