ATHIRA Produksi Film MILES dan Riri Riza Kisah Special Dari Almarhum Ibunda Jusuf Kalla

Jakarta,22,8,2016- Diadaptasi dari novel karya Aalberthiene Endah Film Athirah dengan judul sama, adalah cerita yang terinspirasi oleh kisah nyata, yang di gelar Galeri Qubicle Center Senopati No. 79. Pergulatan menggambarkan seorang perempuan Bugis Athirah (diperankan oleh Cut Mini) yang mempertahankan! keutuhan keluarganya saat ada perempuan lain memasuki kehidupan suaminya.
Lelaki tertuanya yang bernama Ucu masih remaja (diperankan oleh Chritoffer Nelwan) mengalami kesulitan memahami Athirah dan ditengah keluarganya sering terjadi konflik Kisah Athirah bagi Miles Films menjadi cerita yang sangat menarik untuk diangkat kelayar lebar banyak kisah yang masih banyak kita temui sebagai potret persoalan keluarga Indonesia dimasa lalu Mira Lesmana selaku Produser Film mengatakan “Athirah menjadi kisah spesial adalah sosok almarhum ibunda Jusuf Kalla, Wakil Presiden Indonesia.
“Saya kagum ada Pejabat Negara dinegeri ini lyang mau Filmberbagi kisah keluarga yang sangat pribadi ke publik”,tuturnya Produser Eksekutif Cucu almarhum Athirah Solihin Yusuf turut terlibat sebagai dalam produksi film ini, “Saya sangat senang Miles Films tertarik dengan kisah ini. Bagi keluarga besar kami kisah pribadi ini justru yang telah mempererat keluarga kami, kekuatan sebuah keluarga dalah kunci menghadapi berbagai persoalan”, katanya Miles Films selain ini dikenal menghasilkan film-film dari berbagai pelosok Indonesia, belum pernah memotret Sulawesi Selatan sebelumnya.
(daeng)