Peresmian Gedung Pasar Jaya di Hadiri Oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama

Jakarta, 24,8,2016- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama meresmikan pembangunan gedung kantor pusat PD Pasar Jaya di Cikini, Jakarta Pusat yang baru diresmikan. Sebelumnya kantor pusat PD Pasar Jaya berada di Pasar Pramuka, Jakarta Timur. Didampingi direktur utama Arief Nasrudin, gubernur diajak melihat-lihat gedung baru tersebut.

Setelah berkeliling melihat kantor baru PD Pasar Jaya, pria yang biasa dipanggil Ahok ini menilai pembiayaan gedung tak sesuai anggaran. Ia menilai direksi lama harus bertanggung jawab jika ditemukan kerugian.

“Gedung ini dibuat oleh direksi lama. Saya mau minta audit. Kalau (pembangunan) ini habis 14 miliar rupiah, itu kemahalan. Makanya saya sudah minta, tim BPKP turun mengaudit. Saya tidak mau direksi lama lepas tangan, (direksi) yang baru kena. Saya mau audit ini kemahalannya berapa,” kata Ahok saat peresmian kantor pusat PD Pasar Jaya di Cikini, Jakarta Pusat.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama meresmikan kantor pusat PD Pasar Jaya di Cikini, Jakarta Pusat. Pembangunan gedung ini dilakukan oleh direksi lama PD Pasar Jaya. Sementara saat peresmian kantor pusat baru, direksi PD Pasar Jaya sudah berganti dengan direktur utama, Arief Nasrudin.