Ramah-tamah Pangkostrad Bersama Insan Media Dan Letjend TNI Edy Rahmayadi

Beritash,jakarta 30,8,2016- Pangkostrad bapak Letjen TNI Edy Rahmayadi mengundang para rekan-rekan insan media untuk menghadiri acara silatuhrahmi dan ramah-tamah bersama Pangkostrad Prajurit TNI yang lainya berlangsung di ruang Mandala Makostrad Gambir Jakarta Pusat.

Bapak Letjend TNI Edy Rahmayadi  mencalonkan jadi Ketua PSSI dan sudah mendapat dukungan.
Bapak edy sangat menperhatikan persepak bolaan di Indoneisa. Dimana PSSI harus di perhatikan yaitu dari sabang sampai marauke ada tiga faktor pak Edy mengatakan ”Indonesia bagian barat yaitu dari aceh sampai Lampung,
Indonesia bagian tengah dari Jakarta sampai Surabaya dan Indonesia Timur dari Bali sampai papua". Inilah kita harus mencari  bibit-bibit pemain bola, dari umur 15 tahun di cari perwakilan di seluruh Indonesia. 

Jadi dari sabang sampai Marauke di cari perwakilan untuk di latih bermain bola. “Harapan PSSI ini kedepan akan lebih bagus dan akan menuju Dunia Internasional”.Ini merupakan tanggung jawab yang besar berharap kita semua saling melaksanakan aturan yang berlaku dengan pengelolaan yang benar tutur pak edy.(andi emy)