SAMBUT HUT RI KE-71,PT.KCJ HADIRKAN KERETA TEMATIK DAN BERAGAM ACARA

Jakarta ,17 Agustus 2016- Sambut HUT RI ke 71,PT KCJ Hadirkan Kereta Tematik dan Beragam acara
Menyambut hari ulang tahun,
Kemerdekaan Republik Indonesia,PT.KAI Commuter
Jabodetabek(PT.KCI) mengajak
Para penumpang KRL Commuter line untuk turut serta memeriahkan kemerdekaan RI dengan berbagai acara yang unik dan menarik.

Sejumlah rangkaian acara mulai dari rangkaian KRL, hingga stasiun akan digelar bertepetan dengan HUT RI ke-71.
Pada perayaan HUT RI kali ini, PT.KCI mengajak penumpang KRL untuk menengok sejarah.
Perjuangan bangsa dengan memberikan edukasi-edukasi
Seputar peristiwa bersejarah yang terdapat dalam kereta tematik relasi Bogor-Jakarta,Kota PP dengan jadwal keberangkatan dari stasiun Juanda pukul 08.55 Wib.

Sementara di stasiun Jakarta Kota,PT.KCJ mengajak seluruh penumpang yang ada disana untuk ikut upacara singkat dengan menyanyikan lagu indonesia Raya.Berbagai macam perlombaan yang menarik khas 17 Agustus akan di gelar dengan mengikutsertakan pengguna jasa KRL diantaranya lomba balap kelereng,
Lomba hola hop dan lomba memasukkan paku dalam botol.
Pada peringatan hari kemerdekaan kali ini PT.KCJ juga memberikan apreasi pengguna KMT dalam Customer loyality program dengan membagikan hadiah berupa handphone,ipod dan kamera untuk mereka yang berulang tahun pada tanggal 17 Agustus dan melakukan transaksi kartu multitrip (KMT), tertinggi serta telah terdaftar sejak 11-16 Agustus 2016,tak hanya itu semarak kemerdekaan terus digelorakan PT.KCJ untuk para penumpang setianya.
Bagi mereka yang
memiliki KMT,menggunakan aplikasi KRL Acces dan men-subcribe channel youtobe akan mendapatkan souvenir menarik.(andi emy)