Suzuki Siap Bersaing di Segmen Crossover Melalui New SX4 S-CROSS

Jakarta, 15 Agustus 2016 – Sebagai pionir produsen mobil Crossover di tanah air, PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meluncurkan varian baru crossover premium, New SX4 S-CROSS pada pembukaan GIIAS 2016, Kamis (11/8).  Melihat antusias masyarakat yang begitu besar terhadap kehadiran mobil terbaru dari Suzuki tersebut, PT SIS mengadakan bedah fitur New SX4 S-CROSS di GIIAS 2016 (15/8) agar konsumen mengetahui keunggulan fitur dan spesifikasi yang dimiliki oleh New SX4 S-CROSS.

 

Mengusung konsep desain yang mengedepankan aerodinamika, kualitas dan emosi, New SX4 S-CROSS menawarkan desain eksterior yang lebih segar lewat berbagai aksennya. Bagian atap dibuat dengan desain melengkung untuk menguatkan kesan sporty sekaligus untuk meningkatkan aerodynamicNew SX4 S-CROSS. Begitupun dengan desain sisi samping ataupun bagian pintu yang turut membantu efisiensi penggunaan bahan bakar melalui desainnya.

 

Headlamp New SX4 S-CROSS dilengkapi dengan levelling device manual yang membantu pengendara mengatur pencahayaan sesuai kebutuhannya. Selain itu lampu depan New SX4 S-CROSS juga mempunyai kemampuan untuk memberikan fokus cahaya yang lebih presisi dengan area distribusi penyinaran yang luas.

Untuk interior, New SX4 S-CROSS menawarkanmulti-info(andi emy)