Diskusi Publik Mengawal Suksesnya Tax Amnesty

Beritash,jakarta Banyaknya pemberitaan di media cetak maupun media online tentang Tax Amnesty yang sedak marak digalakan pemerintah, masih banyak yg belum memahami serta dengan persepsi pengertian yang agak beragam di masyarakat /Wajib Pajak. Sebagai Kelompok sosial pendukung Pemerintah GK Center yang di dukung Kelompok Organisasi Relawan Pendukung Jokowi lainnya seperti Sekber JN, Komunitas Alumni PT, JNIB, AMPI, Kogar Securindo dan Wira Lentera Jiwa, berencana akan mengadakan Sosialisasi, Diskusi Publik, Tanya jawab serta pemahaman mengenai Tax Amnesty. Tujuan diadakan nya acara ini adalah GK Center dan kelompok Organisasi Relawan Pendukung Presiden Jokowi, di harapkan dapat menjawab semua pertanyaan masyarakat tentang Tax Amnesty dan semua Relawan yang mengikuti acara tersebut di harapkan dapat membantu memberikan penjelasan kepada relawan lain, wajib pajak dan masyarakat linkungan sekitar lainya, sehingga masyarakat yang awam mengetahui dengan jelas tujuan dan sasaran Pemerintah dalam menggalankan program Tax amnesty".
GK Center yang awalnya adalah kelompok Relawan Pendukung Presiden Jokowi, seiring dengan berjalannya waktu, Ketua Umum Kelik Wirawan W Widodo dan juga sahabat-sahabat GK lainya yang mempunyai keahlian dalam bidang masing-masing meneruskan menjadi Kelompok diskusi dan aksi yang menjalin persaudaraan dan persahabatan untuk mendukung Pemerintah melakukan kegiatan Sosial, Kemanusiaan, Media dan Lunkungan hidup.
Dengan Mengusung tema "Mengawal Suksesnya Tax Amnesti", Diskusi Khusus di dukung penuh oleh Bank Mandiri ini di selenggarakan Sabtu,10 september 2016 bertempat di PhilipKotler Theatre,MarkPlus Campus  Eigtyeight@kasablanka,8th Floor Jl.Casablanka Raya kav,88 jakarta.
Pengantar Diskusi : Kelik  Wiryawan w
Ketua umum GK center/ TA Menteri LHK ,
Moderator: Dr. Benny Pasaribu,GK Center/KEIN.
Para narsum di jadwalkan hadir di antaraya : Prof. Dr. Poltak Maruli Jhon Libert Hutagaol .
Direktur Pajak Internasional ,Ditjend Pajak Kemenkeu RI, Avuliani ME MSI Pengamat Ekonomi.
Gadir para panelis Drs. Harijanto, GK Center / APINDO, Lucy Suyanto , GK Center / CFO The Plaza, dan A, Guntur Dwiyatmoko ,SE, Ak .MBA Gk  Cemter / analis .