Film Terbaru Spy In Love Kisah Petualangan Yang Di Sutradarai Daniel Rifki

Film spy in love adalah film yg menjadikan kisah petualangan spionase dengan bumbu drama romantis yang sangat menghibur. Hingga akhir petualangan banyak twist cerita yang akan menjadi kejutan bagi penonton

Film ini berdasarkan novel yang ditulis oleh dwitasari yang merupakan pengantar sebelum nonton filmnya. Novelnya juga akan didistribusikan di malaysia dengan mengandeng penerbit lokal. Berbagai usaha dilakukan capitol dengan harapan spy in love bisa di nikmati dalam berbagai media. Untuk saat ini baru novel dan filmnya. Harapan nantinya, produksi film bisa dinikmati di berbagai kanal multimedia.

Film spy in love ini mengambil lokasi syuting di penang, malaysia dan jakarta. Film ini di sutradarai oleh daniel rifki, sang sutradara memvisualkan keeksotikan penang melalui beberapa bagian petualangan tokoh satria dan putra. mulai dari kota tua hingga chinatown yang menjadi destinasi sangat populer. Berbagai ikon penang hadir menambah seru adegan kejar-kejaran.

Pemeran utama film ini adalah hamish daud dan ray sahetapy yang berasal dari indonesia, ikut terlibat juga pemain-pemain malaysia seperti, siti zaleha, nasha azis, keith foo dan beberapa pemain pendukung, yang menjadi bagian dari rencana pemasaran film ini, film spy in love tidak hanya dapat dinikmati di indonesia, film ini juga akan diputar di malaysia, tidak dalam waktu bersamaan, namun cukup memperluas jaringan pemasaran film.

Menurut gion darwis, produser rumah produksi capitol entertainment, spy in love merupakan usahanya memperluas jaringan peredaran film. Captive market yang lebih besar menjadi salah satu cara film indonesia diterima di wilayah regional "harapannya film indonesia bisa diterima di wilayah regional, toh sudah beberapa film indonesia membuktikan keberhasilannya.

Spy in love sendiri mendapatkan jadwal rilis di seluruh bioskop indonesia tanggal 29 september 2016 ini.