IKATAN RW RT JAKARTA BARU DI KETUAI RIDWAN HAKIM BERSAMA RELAWAN CINTA AHOK

Beritash.com- Jakarta 17,9,2016.
1. Kami menghimbau Para Ketua RT dan Ketua RW dan juga tokoh- tokoh masyarakat sebagai panutan untuk ikut berpartisipasi mendorong PILKADA yang Damai, hindari SARA dan ikut berperan aktif mencegah aksi aksi ANARKIS dan PROVOKATIF.
2. Menolak menjadikan PILKADA DKI JAKARTA sebagai ajang perebutan kekuasaan bagi peminpin-peminpin Daerah terbaik demi kepentingan kelompok atau golongan tertentu. Sebaiknya Jawa Timur ,Jawa Barat , Jawa Tengah , dan juga daerah lainya di Indonesia dengan karateristik wilayah masing-masing dipimpin oleh tokoh-tokoh yang lebih mengerti akan daerahnya.
Kami mendesak DPRD DKI Jakarta agar segera mengesahkan RAPERDA tentang rukun Tentangga dan Rukun Warga menjadi PERDA,
Agar tidak menjadi polemik di antara Pengurus RT dan RW serta warga jakarta.Pergub 168 hanyalah perangkat yang di buat untuk mengatur jalannya roda organisasi RT dan RW sampai ada perda yang di sahkan oleh DPRD DKI Jakarta.
Kamj berkomitmen akan mengawal dan mendukung program serta kebijakan pemerintah propinsi DKI Jakarta dibawah kepemimpinan Gubernur Basuki Tjahaya Purnama yang berkelanjutan dan berkesinambungan warga DKI Jakarta secara menyeluruh.