Relawan Ibu Kota Menentukan Calon Peminpin Djarot Saiful Hidayat

Beritash.com,Jakarta 20 September-   Dinamika politik yang terjadi di jakarta beberapa waktu ini sangat memanas siapa calon gubernur DKI jakarta. Untuk itu kami atas nama RELAWAN IBU KOTA sebagai anak kandung ibu kota ikut mengambil sikap tegas menentukan calon pemimpin masa depan ibu kota jakarta.DJAROT SAIFUL HIDAYAT adalah figur yang pas memimpin jakarta kedepan untuk itu kami deklarasikan Pilkada DKI Jakarta tinggal menghitung bulan,sejumlah tokoh akan memproklamasikan diri untuk maju dan berlaga memperebutkan kursi DKI,Hadirnya nama-nama yang mempunyai keinginan untuk ikut ambil bagian dalam pesta demokrasi di DKI Jakarta semakin mencua.Salah satunya pertahanan Djarot Saiful Hidayat.

Fenomena pilkada DKI Jakarta 2017 sungguh menyita perhatian masyarakat,bukan hanya masyarakat Jakarta bahkan menjadi berita politik nasional selama setahun belakangan ini.Kami melihat karna turbelensi,Politik yang begitu kencang,Ditambah mudahnya mengakses pemberitaan hari ini,adalah parameter bahwa kesadaran publik masyarakat Jakarta Lebih Baik Bersama Djarot Saiful Hidayat.Djarot Saiful Hidayat adalah sosok yang pas untuk Jakarta,dia seorang petisi yang berlatar belakang cendekiawan.

  Karir Politik
Kemudian PDI Perjuangan mengusungkan menjadi Calon Walikota Blitar. dalam 2 periode,  dengan masa jabatan dari tahun 2000 hingga 2010.
Dia lebih suka pedagang kaki yang mendominasi roda perekonomian di kotanya.
Djarot dikenal warganya sebagai walikota yang amat merakyat, sederhana slalu blusukan untuk slalu melihat kondisi rakyat.
Djarot juga dengan gesit melakukan efisiensi di berbagai lini. Di antaranya, jabatan struktural yang tidak strategis dan tidak bermamfaat di hilangkan dari struktur pemkot Blitar. (Ae)