Deklarasi Ikatan Rw/Rt Jakarta Baru yang diKetuai oleh Ridwan Hakim

Konstelasi Politik di DKI Jakarta menjelang PILKADA 2017 semakin meningkat suhunya seiring dengan munculnya 3 pasangan Calon yang akan bertarung di Pilkada DKI. Hal itu tentu perlu di disikapi secara bijak dan dewasa agar Pilkada 2017 bisa berjalan dengan aman tertib sesuai dengan marwahnya sebagai pesta Demokrasi rakyat. 

Kumpulan Rw/Rt yang bergabung dalam ikatan Rw/Rt
Jakarta Baru merasa perlu mengambil sikap dalam hal ini
Agar pesta Demokrasi rakyat dapat berjalan dengan mengambil sikap dalam hal ini agar Pesta Demokrasi rakyat dapat berjalan dengan amanndan damai demi kemajuan DKI Jakarta secara khusus dan Indonesia secara umum.

Oleh karena itu kami dari ikatan  Rm/Rt Jakarta Baru atau IRJABA DKI yang berdiri pada 5 Desember 2012 dengan ini menyatakan:
1. Kami menghimbau seluruh warga DKI untuk bersama-sama dengan ketua Rt ketua Rw serta pengurus, menjaga dan mengawal pilkada DKI tajun 2017 srbagai pilkada yang aman dan damai
2. Kami mendukung penuh gubernur Basuki Tjahya Purnama dan wakil gubernur Djarot Saiful hidayat yang sudah terbukti berhasil merubah kota Jakarta menjadi Ibukota maju dalam pembangunan dan berpihak pada rakyat melalui program dan kebijakanya yang Bersih : Anti Korupsi-Kolusi dan neputisme, Transparan : dalam pengelolaan pemerintahan termasuk penggunaan anggaran dan profesional dalam memimpin warga DKI, berintegritas dan berdedikasi tinggi terhadap seluruh lapisan masyarakat.
3. Kami dengan ini menyatakan menyatu dalam relawan yang mendukung Pasangan calon ahok- djarot dengan nama " Rw/Rt teman basuki Thahaja purnama - djarot saiful hidayat" atau Rt Badja .
Tema deklarasi Rw/Rt Badja adalah "Jakarta Baru yang Gilang gemilang , jayalah DKI maka jaya pula Indonesiaku "
Ketua panitia Deklarasi -oyong Lawijaya
Ketua umum Irjaba DKI - Ridwan hakim.