Jaringan Santri Progresif Deklarasikan Dukung Agus-Sylvi

Saiful Romdon saat membacakan deklarasinya mendukung Agus-Sylvi menjadi Gubernur DKI Jakarta 2017-2022. 










Jakarta, Relawan pelajar dan santri yang tergabung dalam Jaringan Santri Progresif mendeklarasikan mendukung Agus-Sylvi sebagai Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 di Stadion Tugu, Koja Jakarta Utara, Minggu (23/10).

Bersama gabungan kelompok ormas, JSP singkatan Jaringan Santri Progresif dalam deklarasinya siap memenangkan bacagub Agus-Sylvi sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 dan mengharapkan Agus-Sylvi menjadi pemimpin yg amanah, sebagai suri tauladan dan Pemimpin yang Rahmatan Lil alamin.

Saiful Romdon, Ketua Tim JSP menilai muara persoalan kejakartaan adalah merosotnya moral dan rendahnya toleransi keberagamaan yang dapat memicu konflik komunal.

Itu semua bukan hanya berasal dari lingkungan tetapi dari contoh yang diperlihatkan oleh para pemimpinnya.

"Karena itu Pemimpin harus menjadi suri tauladan masyarakatnya, ucap, sikap dan tindakannya". ucap Ipang panggilan akrab Saiful Romdon

Ipang juga menitipkan kebhinekaan Jakarta untuk dapat terus dijaga toleransi dan kerukunan setiap elemen masyarakat di dalamnya.

Meski diguyur hujan, deklarasi ini berjalan lancar ditambah aksi heroik Agus yang melakukan 'Stage Dive' (lompat dari panggung) sontak membuat pendukung sorak penuh semangat. (fr)