Kasarmabar Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke - 88 Tahun 2016

Beritash- Jakarta, 28 Oktober 2016,-- Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Barat (Kasarmabar) Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, S.E., memimpin upacara  peringatan Hari Sumpah Pemuda ke - 88 Tahun 2016 di Lapangan Arafuru, Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari Raya No.67 Jakarta Pusat, Jumat (28/10). Upacara tersebut diikuti para Pejabat utama Koarmabar, deputasi Perwira Menengah dan prajurit Koarmabar serta segenap Pegawai Negeri Sipil (PNS) Koarmabar.

Dalam amanat Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Imam Nahrawi, yang dibacakan Kasarmabar mengatakan, melalui Hari Sumpah Pemuda tahun ini diharapkan tokoh-tokoh pemuda di seluruh penjuru negeri dan manca negara beserta keluarga untuk tetap berjuang demi kemajuan dan kemakmuran Bangsa Indonesia dan terus menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Menpora RI mengajak kepada semua pemuda untuk memberikan penghargaan dan penghormatan kepada Bung Karno yang merupakan Bapak Bangsa Tokoh Pemuda pada masa itu yang meneriakkan kalimat yang sangat terkenal “Beri Aku 1.000 Orang Tua, Niscaya Akan Kucabut Semeru Dari Akarnya, Beri A